cara mengukur elko yang benar membedakan yang ruksak dan yang bagus

Cara tes elko Yang benar ada 3 cara yaitu

*1.mengukur elko dengan avo meter,pake avo meter untuk melihat apa elko shot apa tidak

*2 dengan alat tes elko avo elko,untuk melihat isi daleman nilai elko,misalkan 100uf saat di tes ada ga 100uf,kadang2 elko baru juga ga sesuai standar

*3 dengan cara alat tes elko pake esr meter,untuk melihat,keristrikan,apakah elko masih bisa menyimpan tegangan apa tidak

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

3 responses to "cara mengukur elko yang benar membedakan yang ruksak dan yang bagus"

Arietoyozy [06:26 AM, 07-Jun-13]

kang klo ngukur ic vertikal gimana...?

Sandy Galang Pradana [02:58 PM, 07-Jun-13]

kunjungan siang sob,,,

postingan kamu memang joss...

izin, melihat-lihat postingan sobat yang lain juga yaa..

Lalu

AKU MINTA TOLONG SOB,,

untuk MEMBERI RATING BLOG SAYA..

untuk merating,, aku tunggu di

http://gamehape.heck.in

MOHON PARTISIPASINYA yaa...

Terimakasih....

Iqbal rd [05:42 PM, 07-Jun-13]

@Arietoyozy,
ic vertikal
ga bisa di ukur,musti di cek teganan input,sama keruk di layar udah keliatan garis vertikal

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)