Feb19

menu service tv sharp alexander slim

Diposting oleh Iqbal rd • Di: MENU SERVICE TV
siang masbrow kalau ada yang mau menu service tv sharp alexander slim tv tergolong masih baru
* simak aja*

pertama yang harus di lakukan tv
pijit volume down dan program sampay tv tidak keluar suara sampay mute trus matikan tv melalu swit on of, trus nyalakan tv sambil sambil menekan volume down,tv menyala keluar deh menu servicenya.


Selamat mencoba

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

23 tanggapan untuk "menu service tv sharp alexander slim"

16:25, 19-Peb-13
Dani

Hadir Sobat....
WOW!!,
kalau berkenan kunbalnya, kalau nggak berkenan ya gak usah kunbal hehe... cheesy-grin
maaf kalau komennya gak nyambung.. piss (^^)V

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-2.xhtml

17:16, 19-Peb-13
lie4temach s60

kunjungan sore gan,, muf saya telat,,,
infonya bagus kang

23:33, 19-Peb-13
andriansyah

mantep nunggu pasien heula ke di cobaan Brow

11:12, 20-Peb-13
Bıαcкs

Hadir silaturahmi sob thanks
dah mw berbagi mampir yaa ada new pozt biggrin

05:14, 21-Peb-13
neon

kapan2 praktek ah,klo tv ku dah jebol mrgreen

23:19, 21-Peb-13
los pobres

hallo sobat... Apa kabar..!! Nice post, Sobt... kunjungan perdana nich, Sukses Slalu ya, kunbalnya di tggu lho, Oke kalo begitu ane pamit undur diri dari blog sobat yg slalu ramai dari pengunjung, semoga sobat serta kluarga
di pelihara kesehatannya oleh
Allah. "ILOVE YOU FULL"

04:02, 22-Peb-13
Iqbal rd

@los pobres,
amin

16:20, 03-Jun-13
Sholeh

gmne klo tv nya tidak da sinar ke layar?

20:10, 11-Jul-13
juragane

SERVIS MODE TV SHARP ALEXANDER
1.Tekan dan tahan tombol volume(-)dan CH(+)sambil menekan tombol power di tv. 2.TV akan hidup langsung masukke SERVIS MODE. 3.Setel beberapa setingan yang mungkin kurang bagus menurut anda hati2 salah setingan tv malah ngambek,setelah di rasa sudah OKE lanjutkan ke... 4.Tekan volume(-)dan CH(+)secara bersamaan. 5.Selamat berkarya

07:36, 18-Agu-13
sugik khan

buat para suhu...mohon pencerahannya cara setting RGB melalui menu servis mode tv sharp alexander slim 29 inch

11:42, 11-Des-13
Budiman

sy mhn petunjuknya...gambar ada tp suara ga ada, dah dicoba pake input atau outputnya jg ga ada suaranya......?????

23:33, 11-Des-13
Iqbal rd

@Budiman,
maap ga aku jawab kalau mau bertanya lewat facebooksaja

10:06, 28-Nov-14
lulu

Mas mw nanya gmn kalo tv sharp alexander slim 21 gambar dominan merah

19:44, 24-Des-14
fadheel

Mlm brow.. mohon dibantu saya kesulitan tentang masalah tv sharp alexander slim2 pada layar tv ada garis hijau dan merah merah berjalan keatas.. mohon solusinya brow.. thankyou..

12:24, 25-Des-14
Iqbal rd

@fadheel,
resitor 33ohm jalur vertikal vcc48v

23:05, 21-Peb-15
sulaiman

ok sip besok tak coba mumpung ada garapan alexander slim EW GK NORMAL

10:47, 23-Apr-15
Aldo

untuk Solusi sharp Alexander.
warna memerah.
apakah bisa melakukan dengan cara manual sprti diatas gan?
tolong solusinya,,,

11:16, 07-Jun-15
arif fatoni

maaf ganggu tvku sharp alexander
sekarang chaneknya kalo ditekan (+) kan biasanya ganti chanel lha trus hbis diprogami adek jadi gak bisa ganti chanel malah kembali ndk no 1 aja terus cara normalinnya gimana

19:39, 23-Jun-15
yoyok

Salam kenal akang.,
Baru belajar servis, mohon bantuannya. Shap Alexander slim 29, ada suara , gambar dibayar merah sama hijau aja. Usah aku coba ganti ic la 78045 nya masih tetap aja.. mohon bantuannya nya kan. Terimakasih

19:08, 17-Jul-15
sudarmin

Kan ada yg minta kodenya. Trus kodenya brow

04:30, 08-Okt-15
martin

Aslam

00:31, 14-Okt-15
BP sulis

tv alexsader29 inc slim tidak nangkap siaran teg5v,30v sda4v,scl4v

14:28, 29-Nov-15
aya

postingan kode service tv sharp alexander slim,tidak berfungsi. mohon di cek lagi postingannya.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)